Senin, 30 April 2012

Antusiasme Prosmiling di tengah Guyuran Hujan


Semarang- Aksi Prosmiling kali ini, Kamis (26/04/2012), mesti dilalui dengan guyuran hujan deras sejak pukul 14.00 siang namun tak menyurutkan antusias warga RW III Kel. Wonolopo, Mijen. Berada pada Balai Posyandu RW III Kel. Wonolopo, Mijen, anak-anak, balita, hingga lansia dan sekitarnya berkumpul untuk mengikuti pelayanan kesehatan gratis yang diselenggarakan oleh Tim Divisi Kesehatan PKPU Semarang. Tim dibantu oleh kader-kader posyandu melayani dengan sabar warga yang datang berobat. 

“Kami berterimakasih kepada PKPU atas pengobatan yang diberikan, semoga Allah SWT membalas dengan balasan yang setimpal” kesan Pak Narmin, Ketua RW III Kel. Wonolopo, Mijen.

Dokter yang beroperasi pada kegiatan kali ini adalah dr. Mahar dan dr. Vindy dibantu oleh perawat Dewi S, Amd. Acara berlangsung dari jam 14.00 siang sampai 16.30 sore. PKPU berkomitmen penuh atas kegiatan Prosmiling yang diadakan tiap 2 kali dalam 1 bulan pada minggu kedua dan keempat. Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan derajat kesehatan warga semarang, pada khususnya daerah yang jauh dari layanan kesehatan sehingga masyarakat dapat menikmati fasilitas pengobatan secara gratis.

Bagi para donatur yang ingin berpartisipasi dalam program kesehatan PKPU dapat mengunjungi graha PKPU Semarang Jl Setiabudi No.70 Banyumanik Semarang, Telp. (024) 70787578 untuk layanan jemput donasi atau transfer melalui BCA MT Haryono Semarang No. 252.3016075 a/n. PKPU (PKPU/Aisyah/Semarang)

0 komentar:

Posting Komentar