Senin, 30 April 2012

Meriahkan HUT ke 106 Bank Saudara, Tbk Cabang Semarang dengan Prosmiling


Semarang- Perayaan ulang tahun tak melulu mesti menghambur-hamburkan uang untuk pesta. Merenungkan bertambahnya umur dan menunjukkannya dengan peduli kepada sesama akan membuat hari ulang tahun menjadi penuh kesan. Begitulah perayaan hari lahir setiap tahunnya Bank Saudara Cab. Semarang. Setelah tahun lalu mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis dan donor darah di daerah Johar, tahun ini Bank Saudara mengadakan event serupa di lokasi yang berbeda.

“Kali ini kami ingin mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis untuk warga di sekitar lingkungan Bank Saudara. Seperti makna namanya, Bank Saudara ingin menjalin persaudaraan yang lebih erat kepada lingkungan sekitar yaitu warga kelurahan Miroto di dekat jalan Imam Bonjol Semarang”, jelas Randy Harianja, staf collection Bank Saudara Cab. Semarang.

“ini merupakan HUT ke 106 Bank Saudara, Tbk. Kantor pusat kami di Bandung berdiri sejak tahun 1906 pada tanggal 18 April oleh sekelompok pedagang kain di Bandung. Pada tahun 2007 lalu, baru didirikan cabang di Semarang.”

Untuk event ini, tim Divisi Kesehatan menerjunkan empat dokter yaitu dr. Taufik, dr. Venty, dr. Vindi, serta empat perawat diantaranya Dewi, Yani, dan Rina. Rata-rata pasien yang berobat merupakan lansia.
“Engsel lutut saya nyeri, mbak.” Cerita Munfaatun (70), warga yang tinggal di jalan Abimanyu III No 7. “Saya dapat dua jenis obat. Diminum dua kali sehari. Pesan dokter kepada saya untuk lebih banyak istirahat dan mengurangi aktivitas.

Target prosmiling PKPU Semarang kali ini sejumlah 200 orang. Dengan kegiatan ini, semoga masyarakat dapat mengetahui tingkat kesehatan yang diderita.

Bagi para donatur yang ingin berpartisipasi dalam program kesehatan PKPU dapat mengunjungi graha PKPU Semarang Jl Setiabudi No.70 Banyumanik Semarang, Telp. (024) 70787578 untuk layanan jemput donasi atau transfer melalui BCA MT Haryono Semarang No. 252.3016075 a/n. PKPU (PKPU/Aisyah/Semarang)





0 komentar:

Posting Komentar