Senin, 11 April 2011

Peduli Bencana bersama Hotel Hilton

BANDUNG - Bencana tetaplah bencana, keberadaannya menjadi ujian kesabaran bagi masyarakat yang menjadi korban. Banyak masyarakat yang kehilangan rumah, harta benda dan fasilitas umum lainnya, bahkan banyak pula yang kehilangan nyawa.

Bagi mereka yang mendengar dan melihat bencana melalui pemberitaan di media cetak atau elektronik, hal ini menjadi pengingat bahwa bencana bisa terjadi di mana saja, kapan saja dan kepada siapa saja.

Untuk mereka yang tidak terkena bencana, semoga dapat merasakan apa yang dirasakan para korban. Lebih baik lagi ketika
kita turut berpartisipasi langsung memberikan bantuan bagi mereka. Setidaknya bisa sedikit meringankan beban mereka yang membutuhkan bantuan kita baik moril maupun materil.

Hari Sabtu (2/4/2011) bertempat di Hotel Hilton Bandung, diwakili Dody Haryanto selaku Tim Fundrising PKPU Bandung, menerima donasi kepedulian dari keluarga besar Hotel Hilton Bandung yang diwakili oleh Arief Maulana selaku Front Office Manager atas amanah Ismail Adnan selaku Ketua DKM Al Hidayah.

“Dana ini secara spontanitas terkumpul dari keluarga besar karyawan hotel ini, dan kami ingin disumbangkan untuk masyarakat korban bencana banjir bandang di Ciamis,” ujar Arief Maulana.

Bagi para dermawan baik perorangan maupun perusahaan yang ingin berdonasi untuk kebencanaan bisa menyalurkan bantuan melalui kantor PKPU Semarang, Jl Setiabudi No 70 Banyumanik Semarang Telp. 024-70787578. (PKPU/Ridha Fajar/Bandung)

0 komentar:

Posting Komentar