Selasa, 12 Juli 2011

Sambut Ramadhan, PKPU Gelar Pelatihan Membaca Al-Qur’a

Kudus – Dalam menyambut bulan suci ramadhan 1432 H PKPU menyelenggarakan pelatihan membaca Al Qur’an. Langkah ini diambil gunamemberi kesempatan bagi mereka yang ingin belajar dan berinteraksi dengan Al-Qur’an terutama dalam hal  membacanya.  



Acara ini diselenggarakan dalam dua tahap yang diikuti tidak kurang dari seratus peserta. Tahap pertama tanggal 26 Juni 2011 dan tahap kedua berlangsung tanggal 10 Juli 2011. Kegiatan ini dipandu oleh ustadz Fikri Manaf, LC yang telah mempunyai kompetensi dibidangnya dengan metode Qiro’ati.

Pelatihan ini dilaksanakan di gedung Al-Fath Kudus dan diikuti oleh peserta dari berbagai kalangan diantaranya para usahawan, PNS, Pegawai swasta maupun mahasiswa juga tak ketinggalan para ibu rumah tangga berlangsung mulai jam 8 pagi sampai jam 4 sore.

Usainya pelatihan ini diharapkan akan terbentuk kelompok tahfidz agar para peserta menguasai materi seperti yang diharapkan  yaitu pengucapan mahraj maupun tajwidnya ungkap Ust. Fikri Manaf, LC  yang juga berperan sebagai ketua penyelenggara. (PKPU/Kudus/Defi)


Dokumentasi:



0 komentar:

Posting Komentar