Rabu, 23 Maret 2011

Tabung Peduli untuk SDIT Insan Cendekia Boyolali

Boyolali – Pendidikan adalah hal yang sangat berpengaruh dalam kehidupan bermasyarakat, namun akhir-akhir ini banyak orang yang tidak mengedepankan masalah ini dikarenakan biaya yang semakin meningkat, sehingga banyak anak yang putus sekolah.

PKPU Boyolali pada hari Sabtu kemarin (19/03) bekerjasama dengan SDIT Insan Cendekia Ngares Kadireso, Boyolali membagikan Tabung Peduli  kepada semua siswa di sekolah tersebut. Kegiatan ini bertujuan untuk mendidik anak-anak agar dapat saling berbagi kepada saudaranya. Dari uang saku yang akan mereka sisihkan ini dapat ditabung yang akhirnya bisa membantu teman – teman mereka yang lain yang kurang mampu.

Disamping itu dari pihak SDIT sendiri memberi
respon yang sangat baik dan bersyukur sekali, karena dengan adanya program ini bias melatih anak-anak untuk berinfaq dan ini merupakan bentuk praktek dari pelajaran PAI (Pendidikan Agama Islam) di Sekolah.

“Alhamdulillah sekali ya, Kami jadi merasa sangat terbantu sekali dengan adanya program Tabung Peduli dari PKPU ini. Semoga teman-teman PKPU ini tidak pernah lelah dalam mengemban amanah. Amin.” Kata Ibu Habibah selaku kepala SDIT Insan Cendekia disela-sela acara.

PKPU KCP Boyolali & SDIT Insan Cendekia berharap dengan adanya Program tersebut bias membantu meringankan beban anak-anak yang kurang mampu untuk selalu bisa mengenyam pendidikan lebih baik lagi. (PKPU/Deki/Boyolali)


Dokumentasi:



0 komentar:

Posting Komentar