Senin, 06 April 2015

PKPU SEMARANG DIPERCAYA DONATUR UNTUK BANTU MULIAKAN ANAK YATIM


Semarang 2015. PKPU (Pos Keadilan Peduli Umat) Cabang Semarang kembali dipercaya oleh para donatur untuk mendistribusikan dengan menyelenggarakan acara santunan kepada para anak yatim. Acara berlangsung pada hari dan tempat yang berbeda. 

Di hari Kamis, 2 April  bertempat di Bugangan Keluragan Rejosari Semarang Timur, atas donasi dari Ibu Retno Indriastiti, melalui PKPU Semarang mendistribusikan santunan berupa nasi kotak kepada 46 anak yatim setempat. Sedangkan di hari jumat, 3 April bertempat di Mushola Baitul Muslimin, Ronggowaristo, Tanjung Mas, atas donasi dari Ibu Fadia Luthfiana dan pasangan suami istri, Bapak Awal dan Ibu Adisti, melalui PKPU Semarang pula mendistribusikan santunan berupa nasi kotak kepada 125 anak yatim setempat.


Ibu Fadia, pada kesempatan ini,  juga berpesan minta didoakan agarsuami cepat diberi kesembuhan dan kembali sehat wal afiat. Sedangkan Pak Awal juga berpesan minta didoakan, agar diberi kesehatan untuk calon bayi beserta ibu Adisti saat proses persalinan. Semoga semua doa para donatur bisa segera dikabulkan. Aamiin. (Abhy)



Dokumentasi :


0 komentar:

Posting Komentar