Senin, 06 April 2015

PKPU SEMARANG BUAT SISWA KURANG MAMPU, OPTIMIS “UN LULUS”


Semarang (5/4/2015) PKPU (Pos Keadilan Peduli Umat) Cabang Semarang menyelenggarakan acara Try Out dan Training Motivasi Sukses Ujian Nasional. Acara tersebut diselenggarakan untuk siswa dan siswi binaan dalam rangka jelang Ujian Nasional 2015. Tidak seperti acara Try Out biasa, acara yang bertajuk “UN LULUS!” ini juga diisi dengan Training Motivasi yang diisi oleh Usep Badruzzaman yang akrab disapa Kang Usep, dengan tujuan untuk menyiapkan mental siswa dan siswi dalam menghadapi ujian nasional nanti.

Bertempat di Gedung D Laboratorium Matematika Lt. 1 LPMP Jawa Tengah, acara dihadiri oleh 30 siswa peserta penerima beasiswa BeaSTAR dan dari santri pondok tahfidz PKPU Semarang. Acara diawali dengan pengerjaan soal tes try out, training motivasi dan diakhiri dengan pengumuman juara try out.


“Harapannya diselenggarakan acara ini, dapat membuat siswa – siswi binaan PKPU Semarang yang berasal dari yang kurang mampu tersebut, agar lebih siap, termotivasi dan optimis lulus Ujian Nasional 2015 nanti”, tutur Priyanto selaku kordinator Pendidikan PKPU Semarang. (Abhy)





0 komentar:

Posting Komentar