Senin, 13 Juni 2011

PKPU Gulirkan Wakaf Qur’an untuk Memasyarakatkan Qur’an


Boyolali – PKPU Boyolali memberikan bantuan wakaf Qur’an kepada lembaga tahsin dan tahfidz Qur’an At Tartil kemarin, (09/06). Bantuan diberikan di depan halaman sekretariat At Tartil.

Kegiatan ini dilakukan dengan melihat kondisi saat ini, di mana banyak ummat Islam yang kurang benar dalam membaca Al Qur’an. Masyarakat hanya tahu bagaimana tulisan arab itu, namun untuk praktek membacanya mereka masih belum memahami ilmu tajwidnya. Dan ini menjadi pertimbangan bagi PKPU untuk membantu menyumbangkan Al Qur’an sejumlah 15 buah kepada lembaga seperti At Tartil.


Dalam pertemuan dengan pengurus lembaga, mereka menyatakan menyambut baik program yang dilakukan oleh PKPU Boyolali dalam membantu memperjuangkan pendidikan untuk Al Qur’an.

“Semoga dengan bantuan dari PKPU ini masyarakat akan dapat lebih memahami ilmu tajwid dan benar dalam membaca Al Qur’an.” Ujar  Mujiono selaku perwakilan At Tartil.

Semoga apa yang telah dilakukan menjadi sangat bermanfaat bagi ummat. Bagi para donatur yang ingin ikut berpartisipasi dalam wakaf Qur’an anda dapat mentransfer donasi anda di no rek: 00.3366.7283 an. Yayasan PKPU atau dapat menghubungi di nomor 024-70787578 untuk jemput donasi. (Pandu/PKPU/Semarang)

0 komentar:

Posting Komentar