Minggu, 24 Februari 2013

Loenpia Power Community Menggandeng PKPU Semarang Dalam Acara “Loenpia Power Charity Fun Time Rally”



Semarang – Komunitas rally bernama Loenpia Power menggandeng PKPU Semarang dalam acara Loenpia Power Charity Fun Time Rally”, Start dimulai di venue Arena Duniaku Pintar PRPP JATENG pukul 10.00 WIB hari Ahad (24/2/2013), dan Finish di venue Balemong  Resort Hotel – Ungaran, pukul 17.00 WIB yang akan dilanjut dengan pengumuman pemenang, pembagian hadiah dan Charity.
“ Loenpia Power Charity Fun Time Rally” menempuh jarak total ± 156 Km dengan rute seputar kota Semarang dan Ungaran. Kompetisi kali ini sesuai dengan temanya “Charity Fun Time Rally, para peserta tidak hanya diajak untuk berkompetisi menyelesaikan soal-soal Rally, namun juga mereka diajak untuk dapat berbagi melalui bhakti sosial mengunjungi panti asuhan yang sudah diatur di dalam Trayek/Rute pada soal Rally tersebut. Berkompetisi sekaligus berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan merupakan program dari Loenpia Power Motorsport untuk membudayakan kegiatan otomotif, sosial dan juga merupakan wadah silaturahmi antar anggota klub otomotif yang dikemas melalui berbagai ragam acara nantinya dengan semboyan “Berbagi, Silaturahmi dan Berprestasi”.
PKPU Semarang dengan Ambulansnya mengiringi jalannya aktivitas rally charity dari start hingga Finish.
“ Semoga kita bisa kerjasama kembali dengan PKPU Semarang, Insya Allah dalam waktu dekat, saat momen Romadhan besok, Ungkap ketua panitia Loenpia Semarang, Audy. (PKPU/Pramudita Adi/Semarang)

2 komentar:

  1. aaafx I have been browsing online more than 2 hours today, yet I
    never found any interesting article like yours. It
    is pretty worth enough for me. In my opinion, if
    all web owners and bloggers made good content as you
    did, the net will be a lot more useful than ever before.


    My site; aaa fx

    BalasHapus
  2. We are a gaggle of volunteers and starting a new scheme in our community.

    Your site provided us with helpful information to work on.
    You have done an impressive process and our whole group shall be thankful to
    you.

    Also visit my site; online forex trading

    BalasHapus