Kamis, 25 Oktober 2012

“KUTUNGGU QURBANMU”, TURUN KE JALAN LAGI


SEMARANG. Pada hari jum’at tanggal 19 Oktober 2012, PKPU Semarang meluncurkan lagi aksi kali yang kedua setelah kemarin sukses pada tanggal 2 Oktober yang lalu.  Aksi tersebut merupakan salah satu bentuk kegiatan program Sebar Qurban Nusantara (SQN), dalam rangka Hari Raya Idhul Adha 1433 H. Namun ada yang berbeda dengan aksi kali ini. Kali ini para karyawan PKPU berpakaian ala supir sesuai foto maskot di program SQN tahun ini lengkap dengan kacamata hitam dan kumis tebalnya. Aksi dilakukan melalui penyebaran brosur promosi program dan spanduk – spanduk  informasi di sepanjang jalan kawasan Tugu Muda Semarang. Kegiatan ini dimulai pada pukul 07.00 dan selesai pukul 08.30 dengan disambut hangat dan senyuman oleh masyarakat sekitar yang mayoritas menggunakan kendaraan.
Aksi promosi program yang berslogan “Kutunggu Qurbanmu” ini, diharapkan dapat mengundang simpati dan partisipasi masyarakat khususnya masyarakat Semarang untuk melakukan donasi Qurban.  Selain itu, masyarakat seyogyanya juga diharapkan untuk lebih peduli terhadap masyarakat yang lebih membutuhkan. Dengan melalui donasi Qurban ini, PKPU memudahkan masyarakat untuk mencari pahala sebagai bentuk ibadah pada hari Idhul Adha yang kurang seminggu lagi akan dirayakan umat muslim di dunia.  Dengan melalui Donasi Qurban ini pula, masyarakat bisa berkesempatan untuk berqurban dengan daerah distribusi di kawasan Jawa tengah maupun nasional. PKPU Semarang berkomitmen dalam program SQN ini untuk mendistribusikan daging qurban secara masif, merata dan tepat sasaran.


Donasi bisa dilakukan dengan menghubungi hotline PKPU Semarang (024) 70787578 atau mendatangi kantor kami yang beralamat di Jalan Setiabudi No.70 Banyumanik Semarang. (Aby)

0 komentar:

Posting Komentar