Rabu, 24 Oktober 2012

PT. SUCOFINDO DAN PKPU SEMARANG ADAKAN KHITANAN MASAL


Semarang. Dalam rangka memperingati HUT PT. Sucofindo yang ke 46 tahun, hari Ahad 21 Oktober 2012, PKPU Semarang bekerja sama dengan PT. Sucofindo menyelenggarakan aksi sosial yaitu khitanan masal gratis dan Program Kesehatan Masyarakat Keliling (PROSMILING). Khitanan masal tersebut  dilaksanakan di gedung terpadu Sucofindo bertempat di Jalan Pemuda nomor 141 Kota Semarang. Sasaran dari program ini adalah anak-anak usia sekolah se- Kota Semarang. 
Tidak hanya layanan khitan gratis saja yang didapatkan, namun seluruh peserta juga mendapatkan bingkisan yaitu berupa baju koko, sarung, peci dan uang saku. Di sela-sela pembukaan acara tersebut Bapak Zulkarnaen selaku perwakilan dari PT. Sucofindo pusat mengatakan, “…di hari ulang tahun yang ke 46 tahun ini semoga keberadaan kami PT. Sucofindo bisa lebih dirasakan kemanfaatannya oleh masyarakat…”. kata beliau.
Di saat yang sama, di tempat yang terpisah, PROSMILING dilaksanakan di Kelurahan Pindrikan Lor Kecamatan Semarang Tengah. Di hadiri oleh Bapak Suripto, sebagai Lurah Pindrikan Lor, mengatakan, “kami sangat berterima kasih kepada PT. Sucofindo dan PKPU, atas kepeduliannya kepada warga kami, semoga Sucofindo semakin maju” kata beliau.


Layanan yang di berikan dalam PROSMILING ini antara lain pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis serta PMT (Pemberian Makanan Tambahan) khusus bagi balita. Semoga dengan terlaksananya aksi sosial berbasis kesehatan masyarakat yang dilakukan oleh PKPU Semarang dan PT. Sucofindo ini, dapat membantu masyarakat Semarang untuk lebih memperhatikan kesehatannya. 

0 komentar:

Posting Komentar