Senin, 16 April 2012

PKPU Adakan Rembug Warga Untuk IVC

SEMARANG - Setelah mengadakan pelatihan kewirausahaan, hari Kamis (12/4/2012), Tim PKPU adakan rembug warga di Tanggul Asri RT 7 RW II Kelurahan Pedurungan Kidul Kecamatan Pedurungan. Rembug warga ini sebagai tanda “kula nuwun” PKPU untuk mengadakan program IVC (Indonesian Village Care).

Sebelumnya, tahun 2010 PKPU sudah melakukan intervensi program Komunitas Hijau. Antusiasme warga terhadap program ini luar biasa sehingga program ini cukup sukses. Rasa nyaman, asri, tertata rapi lingkungannya sangat dirasakan oleh warga setempat.

Sehingga PKPU mempunyai inisiatif untuk membuat program lanjutan berupa ICV (Indonesian Village Care). Program IVC ini merupakan gabungan dari beberapa program PKPU yaitu Kesehatan, Ekonomi dan Pendidikan.

Ucapan terima kasih diberikan Ketua RT 007 RW II Pak Agus kepada PKPU. “Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada PKPU yang telah memberdayakan warga kami. Sehingga lingkungan kami semakin tertata, sampah dibuang pada tempatnya dan lain-lain,” katanya.

Kegiatan rembug warga ini disambut baik oleh warga setempat. Mereka sangat mengharapkan program-program PKPU lanjutan dilakukan seperti tahun kemarin, sehingga kesehatan, ekonomi dan pendidikan warga semakin meningkat.  

Bagi para mitra dan donatur yang berminat mengembangkan program ini dapat menghubungi PKPU Semarang, Jl Setiabudi 70 Semarang Telp. 024-70787578 untuk personal atau 081904342280 bagi coorporate. (PKPU/Musyafa/MEE/Semarang)



suasana rembug warga

0 komentar:

Posting Komentar