Senin, 17 Oktober 2011

PKPU Karanganyar Gelar Sosialisasi Zakat


Karanganyar – Dalam rangka memfollowupi gebyar zakat yang dilakukan pada Ramadhan lalu, PKPU Karanganyar melakukan sosialisasi zakat kepada para karyawan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karanganyar. Kegiatan ini dilakukan di Masjid RSUD Karanganyar pada hari sabtu, 15 Oktober 2011 lalu.
Kegiatan yang dihadiri oleh lebih dari 25 karyawan RSUD tersebut sangat menarik dan membuat peserta semakin antusias mendengarkan materi yang disampaikan oleh Khoirul Mujahid, selaku Kepala Bidang Penghimpunan PKPU Karanganyar.
Beberapa materi yang disampaikan berkaitan dengan urgensi zakat bagi diri sendiri, masyarakat dan sekitar. Selanjutnya disampaikan juga tentang kiprah PKPU dalam melakukan penghimpunan dan pendagunaan zakat untuk pemanfaatan yang lebih luas. Tak lupa, tujuh program unggulan PKPU juga turut diwacanakan kepada para peserta.
Semoga dengan diadakannya sosialisasi zakat ini diharapkan mampu memberikan pemahaman kepada masyarakat agar dapat semakin peduli dan berbagi, tak hanya kepada lingkungan sekitar tetapi juga kepada masyarakat yang lebih luas dan membutuhkan. (PKPU/Pandu/Semarang)


Dokumentasi:


0 komentar:

Posting Komentar