Minggu, 16 Oktober 2011

PKPU Distribusikan 7000 Paket Buka Puasa


Sebagai sarana berbagi dengan sesama kepada yang lebih membutuhkan selama Bulan Ramadhan 1432 H, PKPU Semarang bekerjasama dengan Sriboga melakukan pendistribusian 7000 paket buka puasa. Selain bekerjasama dengan Sriboga, kegiatan ini juga didukung dari dana retail yang dihimpun oleh PKPU di Bulan Ramadhan 1432 H.

Pendistribusian paket buka puasa terbagi menjadi 56 titik yang tersebar
di Kota Semarang dengan sasaran penerima manfaat masyarakat dhuafa. Paket yang dibagikan berupa hidangan ifthor, es buah, makan besar dan buah-buahan.


Partisipasi masyarakat cukup besar, karena selain buka bersama, panitia sengaja menyelingi kegiatan-kegiatan tersebut dengan acara kajian umum yang dipimpin dari masing-masing ustadz setempat. Selain pantia dan perwakilan dari Manajemen PKPU, hadir juga beberapa perwakilan dari pemerintah setempat yang menyambut baik kegiatan buka bersama tersebut.

“Wah, terimakasih sekali ya mas, sudah membantu menyediakan paket buka puasa bagi warga daerah kami ini. Saya berdoa, mudah-mudahan amal ibadah Teman-teman PKPU dan para donatur diterima oleh Allah SWT karena kitapun merasa terbantu sekali.”  Sambut Zaenal selaku tokoh masyarakat Tugurejo Kec. Tugu di salah satu lokasi yang bertempatan.

Dokumentasi:




0 komentar:

Posting Komentar