Rabu, 13 April 2011

PKPU Karanganyar Kembali Terjun untuk Magelang

Karanganyar - Hujan yang terus menerus terjadi di puncak merapi mengakibatkan terjadinya banjir lahar dingin di daerah sekitarnya, termasuk diantaranya menerjang di salah satu desa dimagelang yaitu dusun ngemplak desa ngrajek kecamatan mungkid kabupaten magelang. Disini banyak rumah dan persawahan yang diterjang oleh ganasnya lahar dingin.

Di RT 02 RW 11 desa ngrajek  PKPU Karanganyar mengirimkan relawan pada kamis pagi (31/03) berjumlah 20 orang. Mereka memberikan
bantuan kepada masyarakat setempat.  Pemandangan yang cukup memprihatinkan masih terlihat pada rumah-rumah yang sebelumnya mereka tempati. Sisa bangunan akibat terjangan lahar dingin merapi hanya tampak sebagian kecil. Sawah yang sudah memasuki masa panen luluh lantak tersapu lahar dingin.

Relawan PKPU karangnyar datang membantu warga untuk membersihkan rumah mereka dari lumpur lahar dingin dan memberikan motivasi  kepada mereka untuk tetap tabah dan sabar dalam menghadapi ujian ini, karena Allah pasti punya rencana lain yang jauh lebih baik  terhadap musibah ini.

Bagi donatur yang ingin menyalurkan bantuannya lewat PKPU karanganyar, dapat datang lansung ke kantor PKPU dengan alamat Jalan Muwardi No 21 Badranasri RT 02 RW 12 Cangakan Karanganyar, Telp . 0271 7995115 atau Tranfer Ke BNI Cabang UNS 0033906379 a.n Damai Ari Kontesa, Untuk Jemput Dana Ke NO 0271 7995115. (PKPU/Khoirul/ Karanganyar)


Dokumentasi:





0 komentar:

Posting Komentar