Rabu, 30 Maret 2011

Johnson&Johnson Salurkan Bantuan Pemberdayaan Ekonomi

SLEMAN - Sejak erupsi merapi terjadi pada 26 oktober 2010, PT Johnson&Johnson Indonesia bersama Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU membantu para korban erupsi dengan menyalurkan bantuan baik berupa makanan, pakaian atau alat kebersihan untuk anak-anak.

Bantuan dibagikan saat kegiatan trauma healing bersama PKPU di beberapa titik pengungsian. Sebagai kelanjutan bentuk kepedulian Johnson&Johnson terhadap korban erupsi merapi, Rabu (30/3/2011) bersama PKPU Yogyakarta memberikan bantuan
untuk program pemberdayaan ekonomi bagi warga Singlar, Glagaharjo, Cangkringan, Sleman.

Bantuan yang diberikan oleh Johnson&Johnson adalah semen untuk program pemberdayaan bidang ekonomi program batako. Sebagai tahap awal, PKPU memberikan bantuan sebanyak 150 sak semen untuk warga Singlar yang tergabung dalam dua kelompok.

Total bantuan semen dari Johnson&Johnson untuk program ini sekitar 458 sak semen dan bantuan tersebut sudah diserahkan melalui PKPU untuk disalurkan kepada kelompok warga yang sudah dibentuk. Selain, memberikan bantuan semen, kelompok tersebut akan mendapatkan pelatihan manajemen usaha dari PKPU. (PKPU/Solihin/Yogyakarta)


Dokumentasi:




0 komentar:

Posting Komentar