Rabu, 30 Maret 2011

Islamic Invitation Mesir Kirim Bantuan Buku Islam untuk Papua

JAKARTA - Hari Senin (28/3/2011), PKPU mendapat kunjungan dari Islamic Invitation Mesir di kantor Penghimpunan Jabodetabek Jl Raya Pasar Minggu No.49 Kav. III Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan (seberang Gedung SUCOFINDO)

Kunjungan tersebut bertujuan untuk menyalurkan bantuan buku-buku Islam yang akan didistribusikan ke daerah Papua. Bantuan buku-buku Islam ini dimaksud agar masyarakat Papua dapat meningkatkan pemahamanya tentang Agama Islam sendiri.

Menurut Wael Abd El Aziz selaku perwakilan Islamic Invatation mengatakan bantuan tersebut adalah bantuan
pertama kali yang dikirim ke Indonesia. “Buku-buku ini sudah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia. Kami beharapa agar masyarakat Papua dapat menerimanya dan dapat memanfaatkanya dengan baik,” kata Wael.

Bantuan tersebut sebagai pembuka kerjasama PKPU dengan Islamic Invatation Mesir serta sebagai hubungan Internasional yang PKPU lakukan. “Kerjasama ini sebagai pembuka bagi PKPU untuk menjalin silaturahmi Internasional, khususnya Timur Tengah. Kami berharap agar kerjasama ini dapat terjalin terus,” kata Syafrudin Umar, Staf Divisi Luar Negeri wilayah kerja Timur Tengah. (PKPU/Fakhri/Jabodetabek)


Dokumentasi:

0 komentar:

Posting Komentar