Kamis, 02 Juli 2015

MENJADIKAN PRIBADI ANAK LEBIH SOLEH DAN SOLEHAH




PESANTREN KILAT ANAK KARYAWAN PT. INDONESIA POWER UBP SEMARANG

Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU) Cabang Semarang bekerjasama dengan PT. Indonesia Power Unit Pembangkitan (UBP) Semarang mengadakan acara Pesantren Kilat Ramadhan 1436 H, Semarang (2/7/2015). Acara tersebut berlangsung selama dua hari dimulai pada tanggal 1 hingga 2 juli 2015 dan diselenggarakan di PT. Indonesia Power UBP Semarang.
Pesantren kilat yang bertema “Menjadi Pribadi yang Soleh dan Solehah” ini, dihadiri oleh 60 anak dari para karyawan PT. Indonesia Power umur PAUD hingga SMP.
Di hari pertama, diisi dengan materi semangat sedekah dan keutamaan berpuasa. Hari kedua, diisi dengan materi cinta Al Qur’an dan dongeng. Selanjutnya ada penampilan pentas seni dari para anak peserta pesantren kilat. Acara diakhir dengan pemberian santunan kepada anak yatim panti dan buka puasa bersama.
Menurut Kepala Cabang PKPU Semarang M. Miftahul Surur, mengucapkan berterima kasih banyak kepada semua pihak mitra atas dukungannya terselenggaranya buka bersama dan santunan tersebut.
“Saya selaku Kepala Cabang PKPU Semarang, berterima kasih sekali kepada mitra kami PT. Indonesia Power atas kepercayaanya untuk acara ini”, tutur Surur.

Menurut General Manajer PT. Indonesia Power UBP Semarang, Tarwaji di sela – sela sambutannya, juga menuturkan berterima kasih kepada PKPU Semarang yang dua tahun ini sudah setia mendukung acara pesantren kilat untuk para anak karyawan PT. Indonesia Power.
Tarwaji juga mngutip sebuah hadits yang menerangkan bahwa setiap manusia adalah pemimpin dan pemimpin akan dimintai pertanggung jawaban.
“Harapannya anak – anak peserta pesantren kilat tersebut kelak bisa menjadi pemimpin – pemimpin yang tangguh, soleh dan solehah”, tutur Tarwaji

(Abhy)

0 komentar:

Posting Komentar