Senin, 18 Agustus 2014

Belajar di Pesantren Kilat Untuk Mengisi Liburan

 Kegiatan Pesantren Kilat di Hotel NEO
Ustadz Usep badruzaman sedang memberikan Tausiyah di acara Sanlat di hotel NEO


Semarang- Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, banyak hikmah yang diambil di bulan ini, serta kebaikan didalamnya untuk bisa berbagi dengan sesama, untuk mengisi waktu liburan dan menambah peluang usaha  PT. PLN Jasa Manajemen Konstruksi dan Hotel Neo mengajak anak-anak yatim dan dhuafa untuk mengikuti kegiatan pesantren kilat, Minggu (6/7). Berlokasi di jalan Letjen S.Parman no 56 Kecamatan Gajah Mungkur, Hotel Neo selaku tuan rumah juga akan menyiapkan buka bersama dengan peserta pesantren kilat, kegiatan ini menggandeng PKPU selaku panitia acara dan pengelola dana zakat dan infak karyawan PT. PLN Jasa Manajemen Konstruksi, yang mana PKPU dipercaya mengelolanya melalui program-program selama di bulan Ramadhan 1435 H.
Acara yang berlangsung sejak pukul 09.00 WIB hingga waktu berbuka puasa ini dihadiri oleh 100 anak yatim dan dhuafa yaitu meliputi 50 anak Saung Pintar dan 50 anak penerima beasiswa binaan PKPU. Acara yang berlangsung cukup tertib dan antusias dari para peserta mampu membuat suasana pesantren kilat semakin hidup.
"Senang sekali mengikuti kegiatan pesantren kilat ini, selain dapat bertemu banyak teman-teman, dapat ilmu yang sangat memotivasi"ungkap Fajar Saputra salah satu peserta.
“Dalam acara ini mereka dibina secara mental dari sisi Ruhiyah dan pengetahuan tentang hikmah di bulan Ramadhan”, pungkas Priyanto selaku kepala divisi pendidikan PKPU Semarang, beliau juga berharap peserta mampu mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-sehari serta mampu  istiqomah beramal dan berprestasi untuk menggapai rumah di Surga.
Sesuai tema Ramadhan kali ini, PKPU mengusung tema “ Rumah di Surga”, Miftahul Surur selaku kepala cabang PKPU Semarang berharap kegiatan pesantren kilat ini mampu memberikan motivasi kepada peserta untuk lebih giat lagi dalam beramal dan berprestasi di bulan Ramadhan ini. (Pramudita/PKPU/Semarang)

0 komentar:

Posting Komentar