Senin, 18 Agustus 2014

Hijab Show di Lapas Wanita bersama Hijabersmom Community

Buka Bersama penghuni Lapas

Arahan dari Hmc (Hijabersmom Community) tentang hijab syar'i

Semarang- Romadhan kali ini akan sangat berbeda di Lembaga Pemasyarakatan wanita kelas II A Semarang  yang berlokasi di Jalan MGR. Soegiyopranoto no. 59 Semarang Tengah. HmC (Hijabers mom Community) menggandeng PKPU menyelenggarakan agenda bulan Ramadhan di Lapas wanita Senin (30/6), acara ini  didukung oleh  Hiswana migas junior dan KAMMI Semarang.
Kegiatan ini akan dimulai pukul 14.00 WIB, diawali dengan agenda Lomba modifikasi jilbab,  fashion show, dan hijabclass,  acara dilanjutkan  pengajian dan diakhiri berbuka puasa bersama dengan 297 warga napi LP.
“Alhamdulillah hari ini kami bisa berbagi di LP wanita, dalam rangka bulan Ramadhan dan memenuhi salah sati program kerja HmC” pungkas Mom Shie selaku ketua HmC
“ Berbagi pengetahuan bagaimana cara memakai hijab yang syar’i yang baik dan simpel melalui hijab class. Cara berbusana muslimah yang syar’i melalui lomba fashion show antar penghuni LP, “ ungkap mom Ira Aira selaku koordinator acara HmC.
" Kami berterimakasih sekali kepada HmC dan PKPU yang mau berbagi dengan kami semua penghuni lapas wanita, banyak sekali pengalaman dan ilmu yang kami dapatkan tentang berhijab yang syar'i" pungkas Putri peraih juara 1 lomba  fashion show lapas.
Sesuai tema Ramadhan kali ini, PKPU mengusung tema “ Rumah di Surga”, Miftahul Surur selaku kepala cabang PKPU Semarang berharap bahwa kegiatan di LP ini yang bukan kali pertama bagi PKPU dapat memberikan motivasi bahwa surga itu bisa diraih oleh siapapun.
“Mudah-mudahan predikat taqwa akan diraih kita semua, sehingga kita mempunyai salah satu “kunci” Rumah di Surga, pungkas Surur. (Pramudita/PKPU/Semarang)

0 komentar:

Posting Komentar