Selasa, 20 September 2011

PKPU ajak Komunitas Dhuafa buka Di Hotel


Semarang – PKPU Semarang bersama Ibu-ibu Srikandi dan Manajemen Hotel Dafam mengajak komunitas Dhuafa binaan PKPU untuk merasakan buka bersama di sebuah Hotel, tepatnya Hotel Dafam di Jalan Imam Bonjol Semarang pada tanggal 10 Agustus 2011.


Dalam acara tersebut PKPU mengundang binaan Tukang sapu, nelayan, loper koran dan tukang becak. Mereka adalah binaan KSM (Kelompok Swadaya Masyarakat) pemberdayaan ekonomi PKPU yang tersebar di Kota Semarang.

“Subhanallah, kami bisa kembali mengadakan kegiatan semacam ini kembali yang sebelumnya tahun lalu kami bersama PKPU juga mengadakan di Hotel  Graha Santika. Kami juga ucapkan terimakasih kepada PKPU dan Manajemen Hotel Dafam yang telah membantu kelancaran acara.” Terang Ibu Mintu Wijaya Selaku Ketua Arisan Srikandi.

Selanjutnya, peserta didengarkan tausiyah dari Ust. Fathurrahman yang memberi pesan-pesannya dengan gaya khasnya yang kocak. Sambil menunggu kumandang azan, peserta juga disuguhi hiburan dari Ibu-ibu Srikandi yang menyumbangkan lagu-lagu religi.

“Alhamdulillah kami bisa diajak untuk buka puasa bareng PKPU di Hotel. Baru kali ini lho mas kami bisa merasakan buka puasa di Hotel. Matur suwun nggih.” Ucap Shokheh salah satu nelayan binaan PKPU saat berbincang dengan tim Media PKPU. Selain diberikan hidangan berbuka, peserta juga diberikan bingkisan Ramadhan oleh PKPU dan Ibu-ibu Srikandi.


Dokumentasi:










0 komentar:

Posting Komentar