Selasa, 23 Juli 2013

Roadshow Tabung Peduli Bersama Kak Kempo (Pendongeng)



Ungaran- Rabu (17/07/2013) bertempat di dua lokasi di Kabupaten Semarang Ungaran yaitu SDIT Cahaya Umat di Karangjati dan Sekolah Alam Ungaran (SAUNG) di Ungaran Barat.PKPU Semarang mengadakan Roadshow Tabung Peduli dengan mengajak Kak Kempo sebagai Pendongeng.
Pada pukul 08.00 WIB tim Roadshow tiba dilokasi pertama yaitu SDIT Cahaya Umat dengan jumlah peserta 50 siswa kelas 1, Kak kempo segera melakukan aksi dongengnya, anak-anak yang hadir sangat terhibur dengan aksi kak kempo, karena beliau berdongeng dengan media gambar. Kak Kempo mengajak semua siswa untuk bisa berbagi dan tolong menolong kepada sesama, serta memberikan hadiah spesial kepada semua siswa berupa tabung peduli yang langsung diserahkan oleh maskot tabung peduli berupa badut.
Dilanjutkan agenda roadshow selanjutnya di SAUNG (Sekolah Alam Ungaran), kak Kempo kembali melakukan aksi dongengnya, namun ada hal yang sangat spesial di sekolah alam ini yaitu siswa-siswanya yang luar biasa atraktifnya. Sehingga dalam berdongeng kak kempo bercerita tentang hewan kura-kura dan kera. Acara yang dimulai dari pukul 09.00 hingga 10.00 WIB ini berlangsung sangat meriah dengan diikuti 20 siswa.
“Ini adalah Roadshow perdana kami, yang kami selenggarakan di kabupaten Semarang,” Ujar Dani.”Sehingga harapan kami dengan terserlenggaranya program Roadshow tabung peduli ini, mampu mengajak sekolah-sekolah di kabupaten Ungaran untuk bisa menebar kebaikan dengan berbagi tabung peduli,” Imbuh koordinator tabung peduli. (PKPU/Pramudita Adi/Semarang)

0 komentar:

Posting Komentar