Minggu, 16 Oktober 2011

Program Benah Musholla

Tarik Kepedulian Masyarakat 

Kegiatan ini merupakan salah satu program unggulan di Bulan Ramadhan 1432 H. Yaitu merupakan program bersih dan benah mushola khususnya di wilayah minus maupun tempat-tempat umum layanan publik (terminal, stasiun, pasar dll) dalam bentuk pengecatan,pengadaan sarana prasarana ibadah dll.

Dalam pengerjaan, Program Benah Musholla ini berjalan sebelum ramadhan tiba dengan harapan
jamaah yang melakukan sholat dan ibadah lainnya dapat merasakan kenyamanan dan mendapatkan kekhusyukan dalam beribadah.

Kegiatan ini dilakukan di 4 titik yang sudah disurvei oleh petugas PKPU sebelumnya, yaitu Mushollah Baitusalam Jatingaleh, Musholla Al Ikhlas Gayamsari, Musholla Al Istiqomah Penggaron Genuk, dan terakhir Musholla Swalayan Ada Siliwangi sebagai mitra kerjasama.

Sarana prasarana yang diberikan oleh PKPU diantaranya adalah pemberian karpet sholat, hiasan dinding, dan jam dinding. Selain itu PKPU juga memberikan bantuan pengecatan tembok musholla dan sterilisasi tempat wudhu dan toilet.

Beberapa tokoh masyarakat juga menyambut baik dengan keberadaan PKPU yang membantu memfasilitasi masyarakat agar bisa beribadah dengan tenang. Ust. Sulaiman contohnya, beliau mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para donatur PKPU yang telah ikut berjuang dalam memakmurkan rumah Alloh dalam program benah musholla PKPU.


Dokumentasi:




0 komentar:

Posting Komentar