Selasa, 12 Juli 2011

PKPU Boyolali Salurkan Bantuan Qur’an ke Perpusda Boyolali

Boyolali – Peran serta PKPU Boyolali dalam kepeduliannya mencerdaskan bangsa, kembali dilakukan dengan memberikan bantuan pendidikan berupa hibah Qur’an kepada Perpustakaan Daerah Boyolali (12/07/2011).


Pagi itu Tim PKPU diterima oleh Kepala Perpusda Boyolali beserta staf stafnya. Selain menyerahkan bantuan kepada Perpusda Boyolali, PKPU bersama Kedua belah pihak juga melakukan sharing program. Dalam percakapan tersebut, salah satu pustakawan Perpusda mengeluhkan terkait kurangnya stok buku di Perpustakaan Daerah Boyolali.

“Untuk inventaris Perpusda baru sekitar 17 ribu buku, padahal standarnya kita harus punya 30 ribu buku di sini. Kami juga telah menganggarkan bantuan ke Pusat, Provinsi, dan APBD, namun ya seperti yang sudah dilihat ini.” Terang Darsono.

Selain itu PERPUSDA BOYOLALI juga baru mempunyai satu unit mobil perpustakaan keliling. Walaupun hanya satu namun besar harapan Pemerintah agar adanya mobil tersebut bisa dimanfaatkan untuk membantu ke daerah terpencil, agar mereka juga bisa memanfaatkan adanya buku buku tersebut. (PKPU/Syafaat/Boyolali)

Dokumentasi:




0 komentar:

Posting Komentar