Selasa, 02 Agustus 2011

Pelatihan IT Keuangan & Penghimpunan PKPU Semarang, Alhamdulillah Sudah


Semarang – Menghadapi Bulan Ramadhan, PKPU Semarang Pelatihan IT untuk tim Keuangan dan Penghimpunan PKPU Semarang kemarin, 26-27 Juli 2011. Kegiatan ini bertempat di Gedung LPMP Srondol Banyumanik, Semarang. 


Kegiatan ini langsung dibuka oleh Kepala Bidang Penghimpunan PKPU Semarang, Aziza Rini S bertugas mewakili Kepala Cabang yang kebetulan  berhalangan hadir. Dalam pelatihan dijelaskan juga bahwa pelatihan ini dibagi menjadi dua tim, keuangan dan penghimpunan. 

Disampaikan dalam kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelatihan peberapan dan aplikasi software keuangan dan penghimpunan untuk cabang PKPU dan Kantor Cabang Pembantu (KCP) yang tersebar di Kota Tegal, Purwokerto, Kudus, Boyolali, dan Karanganyar.

Untuk lebih memaksimalkan kegiatan ini, PKPU Semarang secara langsung mengundang pemateri dari Pusat, Retno Riyanti. Dengan didampingi oleh Tim dari Semarang, Rizky Dyah S dan Tri Murdati, Pembicara mulai mengulas dan menjelaskan tentang IT input Keuangan dan menjawab berbagai macam pertanyaan dari peserta. Dari pelatihan ini diharapkan PKPU Semarang dan KCP-KCP lainnya mampu  menginput data secara realtime dan akurat. Ini sebagai salah satu bukti kontribusi PKPU terhadap dana yang di terima dan disalurkan kepada masyarakat dhuafa’.

Pelatihan ditutup  pada malam harinya, Rabu 27/07/2011, dengan sambutan dari Kepala Cabang PKPU Semarang, Haryono, SE. Beliau menjelaskan bahwa pelatihan ini adalah sebagai bekal bagi karyawan untuk daling bersinergi dalam mengupayakan PKPU Satu. (PKPU/Pandu/Semarang)


Dokumentasi:





0 komentar:

Posting Komentar