Rabu, 09 Maret 2011

TAPE PKPU untuk SDIT “BINA INSAN”

Boyolali – Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU Boyolali (08/03) telah menjalin kerjasama dengan SDIT Bina Insan untuk program Tabung Peduli (Tape) kepada 45 siswa. Penandatanganan kesepakatan kerjasama ini dilakukan di Lokasi SDIT.

Acara tersebut dimulai pada pukul 10 pagi dengan perkenalan PKPU dan presentasi Tabung Peduli oleh Kepala PKPU Boyolali, Deki Heriansya. Selain itu beliau juga memberikan motivasi kepada anak-anak yang sangat antusias agar mereka tetap saling berbagi baik dikala senang maupun susah.

Selain launching tabung peduli ini, PKPU Boyolali juga telah
menyerahkan bantuan sekolah guna perbaikan beberapa bangunan yang telah rusak berupa bantuan tunai. Bantuan ini diterima langsung oleh Bapak Widodo selaku Kepala Sekolah SDIT Bina Insan.

“Saya mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya atas kerjasama dan bantuan yang telah dilakukan oleh PKPU. Semoga dengan kerjasama ini anak-anak dapat mengambil pelajaran untuk tetap berbuat baik dan peduli tehadap sesama.” Kata Bapak Widodo disela-sela waktu acara.

Semoga kerjasama seperti ini tidak hanya berhenti sampai disini dan menular ke sekolah-sekolah lain. Sedikit ataupun banyak adalah merupakan suatu usaha yang sudah dilakukan oleh mereka yang telah rela menyisihkan sebagian rezekinya untuk saudaranya yang lain. Semoga semuanya menjadi sebuah keberkahan. Amiin. (PKPU/Susi/Boyolali)



Dokumentasi:







0 komentar:

Posting Komentar