Jumat, 25 Maret 2011

TABUNG PEDULI UNIVERSITAS SEMARANG, Bersama Membangun Negeri

Semarang- Aksi kepedulian terhadap sesama yang kurang beruntung ditunjukkan oleh teman-teman kita di Universitas Semarang yang tergabung di Mentoring Agama Islam di kampus tersebut. Kamis (24/03/2011), Rojab Umar Abdillah mewakili teman-temannya sekaligus sebagai Ketua Departemen Mentoring berkunjung ke PKPU, Jalan Setiabudi No 70 Semarang untuk penandatangan kontrak kerjasama (MoU) untuk program Tabung Peduli, Sedekah Untuk Sahabat.

“ Saya sangat senang ada program Tabung Peduli ini, karena mahasiswa yang sebagian besar bisa dikatakan dari kalangan menengah ke atas, bisa berbagi dan tergali sifat pedulinya dengan saudara-saudara kita yang
kurang beruntung sehingga insyaallah akan terjalin silahturahmi yang baik” ujar Rojab.

Rojab juga mengatakan, PKPU yang responsif, lebih cepat tanggap dan sangat peduli terhadap sesama membuat saya yakin insyaallah dana yang sudah terkelola akan di sampaikan dengan baik dan tepat sasaran pada saudara-saudara kita yang kurang beruntung. Bagi kami PKPU adalah sahabat kami untuk membangun negeri yang kami cintai.

Tabung Peduli akan bersinergi dengan teman-teman Mentoring di Universitas Semarang yang beralamat di Jln. Arteri Soekarno-Hatta Tlogosari, Semarang . Sebanyak 300 mahasiswa akan berpartisipasi aktif di dalamnya dengan menyisihkan sebagian uang yang dimilikinya dan akan disalurkan ke saudara-saudara kita yang tidak mampu di bidang pendidikan, kemanusiaan dan program-program PKPU lainnya.

Sekolah/Kampus/Kantor anda ingin bergabung dalam program kebaikan ini? Hubungi Retno 024-70787578/Setiabudi No.70 Semarang (PKPU/Retno/Semarang)


Dokumentasi:



0 komentar:

Posting Komentar