Selasa, 22 Desember 2015

Ulang Tahun Ke-57, Yayasan Mardi Waluyo Berikan Santunan Kepada 57 Ibu Tangguh di Hari Ibu.

Dok. PKPU

Yayasan Mardi Waluyo Semarang bekerjasama dengan Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU) Cabang Semarang mengadakan acara bantuan santunan kepada para ibu, Semarang (22/12/2015).

Acara tersebut diselenggarakan di Kantor Yayasan Mardi Waluyo Semarang. Jalan Veteran II No. 10 Kota Semarang.

Acara tersebut, bertepatan 22 Desember Hari Ibu yang diselenggarakan dalam rangka ulang tahun Yayasan Mardi Waluyo yang ke-57 dimulai pukul 09.30 – 12.00 WIB. Bertujuan untuk memberikan penghargaan atas perjuangan kaum ibu khususnya para ibu yang berjuang untuk memenuhi kebutuhan keluarga, Mardi Waluyo memberikan santunan uang sebesar Rp 150.000 dan paket sembako kepada tiap – tiap penerima manfaat sebanyak 57 orang. Penerima manfaat berasal dari kecamatan Semarang Selatan, Semarang Barat, Gayamsari, Tugu, Gunung Pati dan Semarang Timur.

Menurut Siti Handayu Pranowo perwakilan dari Yayasan Mardi Waluyo, program yang diselnggarakan ini merupakan kepedulian yayasan kepada para kaum ibu.

“Program ini dalam rangka tasyakuran ke – 57, kami wujudkan bentuk kepedulian kepada 57 Ibu tangguh.  Karena dengan ketulusan ibu – ibu menopang keluarga ini, ada perjuangan membangun Negara. Selamat berjuang wahai Ibu – Ibu tangguh, apapun yang dihadapi pasti ada solusi dari Allah SWT”, tutur Siti Handayu Pranowo disela – sela sambutannya.

Acara dilanjutkan dengan simbolis pemberian santunan dan motivasi oleh Bu Maskufah.
Selain acara pada hari ini, Yayasan Mardi Waluyo dalam rangka ulang tahun ke – 57 menyelenggarakan serangkaian kegiatan lain, yaitu Pelatihan terapis aktif (pijat) pada tanggal 12 November dan Wisata yatim pada tanggal 29 November dan ditutup dengan Santunan Ibu Tangguh di hari ini yang bekerjasama pula dengan PKPU Semarang.

(Abhy)

0 komentar:

Posting Komentar