Senin, 26 Oktober 2015

PKPU GANDENG PT. PLN PMK ADAKAN PENGOBATAN GRATIS DI GAJAHMUNGKUR

dok. pkpu

Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU) Cabang Semarang bekerjasama dengan PT. PLN (Persero) Pusat  Manajemen Kontruksi, mengadakan acara Program Kesehatan Masyarakat Kelliling (PROSMILING), Semarang (20/10/2015). Acara tersebut dimulai pada pukul 08.00 – 12.00 WIB dan diselenggarakan di Balai RW 03 Kelurahan Bendan Ngisor, Kota Semarang.

Program ini dilaksanakan untuk melayani kesehatan warga sekitar, dengan layanan posyandu ballita dan posyandu lansia.

Menurut Kepala Cabang PKPU Semarang M. Miftahul surur, dalam sela – sela sambutannya, menuturkan untuk mengajak warga untuk menjaga kesehatannya, disamping para stakeholder mengusakan pengobatan gratis untuk masyarakat.

“Nikmat sehat, memang nikmat yang sering dilupakan oleh kita semua,” tutur Surur.

Dari pihak PT. PLN (Persero) PMK, diwakilkan oleh Veri Setiawan mengaku bangga bisa menyalurkan program kesehatan dan bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar.

“Semoga program ini dapat bermanfaat bagi warga sehingga akan lebih sehat dan produktif”, ujar Veri

Masyarakat kelurahan Bendan Ngisor, khususnya pada RW 03 mengaku sangat berterima kasih kepada PKPU Semarang dan PT. PLN PMK atas bantuan program dan perhatian selama ini.

“Alhamdulillah, wilayah kami selama ini mendapat perhatian dari PLN PMK dan PKPU, semoga ke depan ada program lain yang bisa berjalan yang dapat diberikan”, tutur Sugeng

 (Abhy)

0 komentar:

Posting Komentar