Senin, 18 Agustus 2014

Buka Puasa Bareng bersama warga Tambakrejo


Buka Puasa di dusun Tambakrejo


Semarang- Berlokasi di Tambakrejo RT 02 RW 16 Kelurahan Tanjung Mas Kecamatan Semarang Utara, PKPU bekerjasama dengan PT. PLN Jasa Manajemen Konstruksi menyelenggarakan buka bersama dengan 300 warga Tambakrejko. "yang mana akan ada kurang lebih 300 paket buka bersama yang akan dibagikan" pungkas Subhanudin Aan selaku kepada divisi Program Pendayagunaan PKPU Semarang, Selasa (14/7). Acara yang diawali dengan seremoni penyerahan Al-Qur'an dengan program SAN (Sebar Al-Qur'an Nusantara) dan Perlengkapan ibadah. Al-Qur'an kerjasama dengan Toha Putra sedangkan Perlengkapan ibadah dari donatur ritail PKPU.
Acara berlangsung cukup khidmat dan antusias oleh warga karena dihadiri oleh Ustadz Nur Jadid Setyawan, beliau dalam ceramahnya menasehati kepada seluruh warga untuk selalu menjaga amal sholeh dan sholat berjamaah dan tetap istiqomah menjalankannya selama di bulan Ramadhan ini.
"Kami sangat berterimakasih sekali kepada PKPU yang telah banyak membantu warga Tambakrejo yang rata-rata bermata pencarian sebagai nelayan" ungkap Mustofa sebagai salah satu tokoh warga.
Selama bulan Ramadhan ini kami mengangkat tema "Rumah di Surga", harapannya agar semua umat muslim termasuk di Tambakrejo tambah semangat dalam beribadah di bulan Ramadhan ini", pungkas Miftahul Surur selaku kepala cabang PKPU Semarang dalam kata sambutannya (Pramudita/ PKPU/ Semarang)

0 komentar:

Posting Komentar