Minggu, 10 Februari 2013

PKPU Semarang Jalin kerjasama dengan KSA-Express (anak perusahaan PT.Sriwijaya Air) “ syukuran dan Berbagi bersama anak yatim piatu”

SEMARANG - PKPU Semarang mendapat undangan untuk syukuran terbentuknya anak perusahaan baru PT Sriwijaya Air bernama Karya Sahabat Amanah (KSA) Express dengan mengundang beberapa anak yatim piatu, Jumat (8/2/2013). Bertempat di Komplek Semarang Indah Blok D16 acara syukuran dimulai pukul 09.30-10.00 WIB. Acara begitu berkah karena di hadiri beberapa anak yatim piatu.

Hadir dari tim PKPU Semarang, Miftahul Surur selaku Kepala Cabang PKPU Semarang, Joko selaku Kabid Kemitraan, Musyafa bidang DRM, Priyanto bidang pendidikan, dan Pramudita staf Humas PKPU semarang. 
Acara diawali dengan pembukaan, dilanjutkan dengan doa oleh Musyafa. Sambutan dari Kepala Cabang KSA-Express, Benny Kiswanto, dan dilanjutkan sambutan sekaligus peresmian oleh CEO KSA-Express, Bapak Arman.

Hal menarik disampaikan CEO KSA-Express terkait budaya kerja perusahaan baru ini. Perusahaan yang bergerak dalam bidang expedisi ini sangat konsern dalam program sosial, salah satunya adalah program santunan kepada anak yatim piatu. “Agar program ini bisa terealisasi secara professional dan amanah, maka KSA-Express menjalin kerjasama kemitraan dengan PKPU Semarang,” katanya.

Pemotongan tumpeng syukuran dan MOU kerjasama antara PKPU Semarang dengan KSA-Express dilanjutkan pembagian rejeki kepada anak yatim yang hadir menjadi penutup rangkaian acara. Acara, serah terima diserahkan langsung oleh CEO KSA-Express.

Program santunan anak yatim dari KSA-Express akan berlanjut setiap satu tahun sekali dengan PKPU Semarang sebagai pengelola dana santunan profesional. (PKPU/Pramudita Adi/Semarang)




0 komentar:

Posting Komentar