Kamis, 01 Desember 2011

PKPU & ANN Jateng Gelar Konser Kemanusiaan untuk Somalia

Semarang – Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU Semarang bekerjasama dengan ANN Jateng telah menggelar konser kemanusiaan untuk Somalia. Kegiatan yang dilakukan di tiga lokasi ini juga merangkul beberapa instansi seperti Dewan Kesenian Semarang, BEM UNISSULA, dan Insani Undip pada tanggal 15, 18, dan 20 Oktober 2011 kemarin.

Pada hari pertama yang bertempat di Taman KB Semarang yang turut dihadiri oleh Walikota Semarang, Sumarmo HS, berlangsung meriah dan mengundang ratusan pengunjung untuk menikmati alunan merdu tim-tim nasyid himpunan ANN Jateng. Salah satu diantaranya adalah Awan Voice,  finalis dalam acara pencarian bakat di salah satu  stasiun televise swasta.

“Sangat menyentuh hati, meskipun kita dipisahkan dengan jarak yang cukup jauh, yang saya yakin hamper sebagian besar warga Semarang yang ada disini tentunya belum pernah bertemu dengan mereka di Somalia. Tapi rasa kemanusiaan kita ini telah mempertemukan mereka di sini melalui berita-berita yang di kumpulkan oleh PKPU. Terimakasih kepada Pak Marmo dan warga Semarang semuanya yang berkenan hadir bersama kami dan juga menyumbang untuk Somalia.” Ujar Djoko Adhi Selaku Humas Acara.

Tak kalah ramainya juga konser lanjutan yang dilaksanakan di Halaman Kampus Unissula dan GSG Prof Sudharto Undip menarik minat para mahasiswa. Dengan dibantu para relawan PKPU, konser amal ini menggalang dana 14 juta lebih yang disalurkan kepada warga Somalia secara langsung oleh PKPU Pusat.

PKPU Pusat sendiri telah menggalang bantuan untuk Somalia dalam bentuk hewan Qurban yang telah dilaksanakan pada Qurban 1432 H November 2011 lalu. Dengan total bantuan qurban lebih dari 1000 ekor hewan qurban.

Semoga apa yang telah kami lakukan untuk Kemanusiaan, baik di Somalia atau di daerah lainnya yang membutuhkan, senantiasa dilimpahkan kemudahan dan kelancaran dalam menghimpun dan memberdayakannya. Bagi para donatur yang ingin mendonasikan bantuannya untuk kemanusiaan bisa mengunjungi Graha Peduli PKPU di Jalan Setiabudi No. 70 Banyumanik Semarang. Untuk bantuan jemput donasi silahkan hubungi nomor (024) 70787578, atau transfer ke Rekening BCA di nomor 252.3016075; an. PKPU. (PKPU/Pandu/ Semarang)


Related Video:




0 komentar:

Posting Komentar