Rabu, 21 September 2011

Program Pesantren Kilat Beasiswa Terpadu PKPU


Semarang – Program Pesantren Kilat Beasiswa Terpadu adalah salah satu bentuk program pendampingan yang dilakukan oleh PKPU kepada binaan-binaan beasiswa PKPU. Sebelumnya kegiatan pendampingan yang dilakukan oleh PKPU adalah berupa pertemuan dan kajian pekanan yang diadakan tiap dua pekan sekali kepada adik-adik binaan beasiswa Terpadu PKPU.


Selain untuk memupuk keimanan dan ketakwaan binaan beasiswa PKPU, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturrahmi bagi adik beasiswa yang berasal dari SD, SMP, SMA, dan mahasiswa binaan PKPU (Beasiswa Produktif).

Kegiatan ini ini berlangsung pada tanggal 13-14 Agustus 2011 yang bertempat di Masjid Kampus Polines Tembalang. Dengan mendatangkan trainer dari Trustco, Eko Prasetyo, S.Pd, peserta di suguhi tips-tips bagaimana untuk tetap semangat di bulan Ramadhan. Dan tak lupa ada forum sharing dan games dari binaan mahasiswa sehingga peserta mampu diajak untuk mempunyai cita-cita besar.

“Alhamdulillah Pak, PKPU bisa memberikan sarana untuk berbagi ilmu dengan adik-adik Better (Beasiswa Terpadu). Sehingga ilmu kami di kampus juga bisa ditularkan kepada mereka.” Ujar Zaenal salah satu binaan beasiswa produktif yang juga bertugas sebagai panitia pelaksana. Menurutnya ada sekitar 15 panitia lainnya yang mendampingi 47 peserta pesantren kilat juga ikut bangga dengan mereka yang begitu semangat mengikuti tiap agenda kegiatan.


Dokumentasi:











0 komentar:

Posting Komentar