Selasa, 20 September 2011

PKPU bersama FOZ adakan Tarhib Ramadhan 1432 H


Semarang – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1432 H lalu, PKPU bersama rekan-rekan Amil Zakat lainnya yang tergabung dalam Forum Zakat (FoZ) Kota Semarang mengadakan pawai bersama dan seruan Ramadhan pada tanggal 24 Juli 2011 pukul 09.00 – 12.00. 


Untuk meramaikan acara tersebut, selain dihadiri karyawan dan relawan dari masing-masing Lembaga, PKPU juga mengajak keluarga, donatur mitra dan binaan-binaan. Tak hanya melakukan pawai bersama, peserta juga membagikan jadwal imsakiyah dan beberapa brosur program untuk memperkenalkan program-program apa saja yang akan dilakukan oleh masing-masing lembaga dalam bulan Ramadhan tahun ini.

“Kami berharap program-program Ramadhan tahun ini bisa lebih dikenal masyarakat agar bisa membantu para donatur untuk bisa berbuat lebih di Bulan Ramadhan ini dengan membantu sesama. Dan harapan terbesar kami adalah dengan adanya Ramadhan ini masyarakat dapat merasakan nikmatnya beribadah melalui program-program kami yang mudah di akses.” Ucap Haryono selaku Kepala Cabang PKPU Semarang kepada Media PKPU Semarang disela-sela acara.

Selain orasi dari masing-masing perwakilan lembaga, juga diramaikan oleh badut-badut dan maskot lembaga yang turut berbaur dalam keramaian dengan masyarakat yang memang kegiatan ini sengaja dibarengkan dengan kegiatan Car Free Day yang dilakukan tiap akhir pekan di kawasan Tugu Muda.

Dari semua lembaga yang tergabung dalam FoZ, berharap kegiatan ini dapat menyadarkan masyarakat untuk mempersiapkan Ramadhannya pada tahun ini agar dapat memperoleh Ramadhan terbaiknya.


Dokumentasi:







0 komentar:

Posting Komentar