Senin, 06 Juni 2011

PKPU Serahkan Bantuan Qur’an Kepada 37 Calon Hafidz

Boyolali – PKPU kembali mengadakan program pendidikan, kali ini dalam bentuk bantuan Qur’an kepada 37 calon hafidz Qur’an di Pondok Pesantren Tahfidz Al Qur’an Daarul Fath, Selasa (01/06) kemarin. Pemberian hibah Qur’an tersebut langsung dilakukan di lokasi Pondok tersebut, di Salakan Teras Boyolali.

Lokasi yang cukup jauh dari keramaian dan cukup terpencil menjadikan pilihan bagi PKPU Boyolali untuk melakukan kegiatan di sana. Tim PKPU harus menempuh perjalanan yang berjarak 20 km dari perkotaan, atau kira-kira 20 menit untuk bisa sampai di lokasi. Selain cukup jauh Pondok Pesantren ini juga mempunyai banyak prestasi, salah satunya yaitu juara 2 lomba tahfidz se-Kabupaten.

Kedatangan PKPU disambut meriah oleh para santri yang sudah bersiap-siap di depan Aula Pondok bersama salah satu pengurus Pondok, Bapak Nur Khamid. Beliau juga mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan PKPU dan bantuan pendidikan berupa Qur’an yang telah diserahkan.

Dalam penyerahan yang diwakili oleh Taufik Hidayat, PKPU berpesan agar anak-anak semakin bersemangat untuk menjadi orang-orang pilihan yang dapat menjaga Al Qur’an dengan hafalannya. Selain mereka hafal Al Qur’an, mereka juga harus menunjukkan kepada orang lain bahwa mereka juga tidak kalah dalam mempelajari Ilmu Pengetahuan Umum.

Semoga dengan bantuan yang telah diberikan, PKPU dapat menjaga amanah dan tetap bersinergi untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, khusunya kepada yang lebih membutuhkan. Kepada para donator yang ingin berkontribusi yang sama dalam program pendidikan Wakaf Qur’an bisa menghubungi di Customer Service kami di 024-70787578, atau datang langsung ke Graha Peduli PKPU di Jalan Setiabudi No 70 Banyumanik Semarang. (Pandu/PKPU/Semarang)


Dokumentasi:





0 komentar:

Posting Komentar