Rabu, 14 Desember 2011

BMT KUBE Karanganyar Sejahtera Percayakan Dana CSR Melalui PKPU

 Karanganyar - Dalam rangka Peresmian Kantor Baru, KJKS BMT KUBE Karanganyar Sejahtera salurkan dana CSR melalui PKPU Karangnyar. Penyerahan dana CSR ini dilakukan pada hari Selasa, 13 Desember 2011 di Pojok, Delingan, Karanganyar.

“Kami memutuskan untuk memercayakan pengelolaan dana CSR ini melalui PKPU, karena kami percaya PKPU adalah lembaga yang amanah dan mempunyai program yang sejalan dengan visi kami untuk mensejahterakan ummat.”
ungkap Tri Cahyono, SE selaku Manager BMT KUBE Karanganyar Sejahtera.

Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian KJKS BMT KUBE Karanganyar Sejahtera kepada lingkungan dan warga sekitar. Dana CSR yang disalurkan ini nantinya akan digunakan untuk program pendidikan. Diantaranya adalah beasiswa terpadu dan paket bantuan untuk sekolah.

“Kami telah bersepakat untuk menyalurkan dana ini melalui salah satu program unggulan kami, yaitu SBK (Sekolah Berbasis Komunitas) berupa santunan Beasiswa pendidikan yang didalamnya dilakukan pembinaan terhadap para peserta. Jadi para peserta tidak hanya mendapatkan santunan tapi juga mendapat pendampingan belajar.” ujar Fajar Mushola, staff Penghimpunan PKPU Karanganyar.

Semoga segala amanah yang telah diberikan kepada PKPU mampu dijalankan dengan tepat sasaran. Bagi para donatur yang ingin berpartisipasi dalam program beasiswa pendidikan di Karanganyar dapat mengunjungi Graha Peduli PKPU di Jalan Muwardi No. 21 Badranasri 2/12 Cangakan Karanganyar. Atau dapat menghubungi call center kami di nomor (0271) 7995115 untuk layanan jemput zakat. Dan transfer donasi ke nomor rekening BNI cab UNS an. Damai Ari K di nomor 0033.906.379. (PKPU/Fajar/Karanganyar)


Dokumentasi:



0 komentar:

Posting Komentar