Senin, 23 Mei 2011

PKPU Boyolali Salurkan Bantuan Paket Qur’an


Boyolali – PKPU Boyolali menggulirkan bantuan pendidikan berupa paket Qur’an kepada siswa siswi SDIT Bina Insani Banyudono Boyolali pada hari kamis kemarin (19/05)sejumlah 80 buah. 

Perspektif yang berbeda dalam memperingati hari Kebangkitan Nasional dengan membagi paket Qur’an kepada anak-anak sekolah ini disambut baik oleh Kepala Sekolah SDIT, Bapak Suwondo. Ini merupakan wujud kepedulian PKPU Boyolali dalam menghargai
jasa pahlawan yang telah membebaskan Indonesia menjadi Negara yang Nasionalis Religius.

Paket Qur’an yang diberikan kepada anak-anak ini bertujuan untuk mengajarkan bagaimana anak-anak dapat memahami kandungan isinya dan membaca dengan fasih sesuai dengan kaidah-kaidahnya. Sehingga ini diharapkan dapat memupuk rasa cinta terhadap agama dan bangsanya.

“Semoga dengan adanya bantuan Qur’an ini siswa – siswi dapat lebih cinta lagi dengan Al-Qur’an dan mereka bisa menjadi manusia yang berkarakter dan berguna untuk bansa dan Negara.Terimakasih banyak buat seluruh karyawan PKPU yang sudah membantu kami dalam mewujudkan SDM yang berkarakter. Semoga Allah memberikan kemudahan kepada kita semua. Aamiin.” Kata bapak Suwondo tambahnya disela-sela penyerahan paket bantuan Qur’an dari PKPU. 

Bersamaan dengan itu, PKPU Boyolali juga melakukan kegiatan Bedah Tabung Peduli yang sudah dibagikan kepada para siswa beberapa bulan lalu. Rencananya, dana yang terkumpul ini akan menjadi subsidi silang untuk sekolah-sekolah pinggiran yang lebih membutuhkan. 

Bagi para donatur yang ingin berpartisipasi dalam wakaf Qur’an ataupun Program Tabung Peduli anda dapat menyalurkan bantuan anda melalui Rekening PKPU di Bank Syariah Mandiri Semarang: 050.001.0427; atau hubungi 024-70787578 untuk info lebih lanjut. (Pandu/PKPU/Boyolali)


Dokumentasi:





0 komentar:

Posting Komentar