Senin, 23 Mei 2011

PKPU Bagikan Paket Seragam Sekolah untuk Siswa Kurang Mampu

KARANGANYAR - PKPU Kantor Cabang Pembantu (KCP) Karanganyar mengadakan pembagian beasiswa berupa seperangkat seragam sekolah untuk siswa siswi SMPN 03 Jenawi yang kurang mampu, Minggu (22/5/2011).

Kegiatan paket seragam sekolah ini atas kerjasama KJKS BMT KUBE Karanganyar Sejahtera, KJKS INSA Karanganyar dan Persaudaraan Muslimah (SALIMAH) Karanganyar di Balai Desa Lempong Kecamatan Jenawi. Acara dihadiri tokoh

masyarakat setempat dan anggota Salimah Kecamatan Jenawi sebanyak 300 orang.

Menurut Staf Penghimpunan PKPU KCP Karanganyar, Fajar Mushola, acara pembagian paket beasiswa ini sebagai bentuk kepedulian PKPU dan lembaga mitra PKPU dalam dunia pendidikan dengan memberikan beasiswa berupa seperangkat seragam sekolah kepada siswa siswi kurang mampu di Jenawi

“Dengan paket seragam sekolah ini, diharapakan mampu memberikan semangat untuk tetap sekolah dan berprestasi sehingga menjadi anak yang bermanfat bagi nusa dan bangsa,” ujar Fajar Mushola.

Kegiatan pembagian seragam sekolah ini dibuka dan diserahkan langsung oleh Ketua Umum Salimah Karanganyar dr Hadriasri Widyasari, disaksikan seluruh anggota Salimah Kecamatan Jenawi. Pada acara tersebut diselenggarakan pula Seminar Parenting Skill oleh dr Ita Kusumawati MKes. PKPU KCP Karanganyar Jl Veteran I/E 19 Perum Josroyo Indah Jaten Karanganyar, Telp (0271) 5877043, 08122626787. (PKPU/Fajar/Karanganyar)




Dokumentasi:






0 komentar:

Posting Komentar